Ada Apa Dibalik “SAFARI BUDAYA” Kang Dedi Mulyadi

0
29

Palabuhanratu.Info, Road Show “Safari Seni Budaya Dan Pariwisata” 2017, yang dilakukan Dedi Mulyadi (Bupati Purwakarta) ke beberapa wilayah di Jabar Selatan, dan Kabupaten Sukabumi termasuk yang akan dikunjungi dalam Safarinya itu.

Wilayah selatan Sukabumi merupakan target kunjungan’nya, Pajampangan dan Cisolok akan menjadi tujuan akhir dari Road Show “Safari Seni Budaya dan Pariwisata 2017” di Kecamatan Cisolok, akan dimeriahkan oleh Pagelaran Band Papan atas “ST 12 / CHARLY” yang berkolaborasi dengan Seniman dari Tatar Pasundan “POHANG” kang “Dedi Mulyadi” akan disambut oleh Ratusan mantan Para Kepala Desa Sekabupaten Sukabumi – para OKP dan Ribuan Nelayan dan Masyarakat Cisolok.

Ada apa…? dibalik “Sapari Seni Budaya dan Pariwisata” yang di lakukan oleh Kang “Dedi Mulyadi” itu, yang paling menarik ada dinamika yang terus bergerak, dimana Panitia penyelenggara kegiatan “Aji Troy” berkata kepada “Palabuhanratu.Info, bahwa dalam Pagelaran Akbar nanti, Pokoknya akan ada kejutan besar, ujarnya.

Dan kejutan itu, bahwa Ratusan Anggota “Paguyuban Purnabhakti Kepala Desa Kabupaten Sukabumi” (PPKDKS) yang di Pimpin oleh “Rahmat Hidayat” dan Ratusan OKP sekecamtan Cisolok serta Ribuan warga nelayan, akan Mendeklarasikan dukungan’nya untuk Kang “Dedi Mulyadi” menuju kursi JABAR 1, dan itu dibenarkan oleh salah satu Aktivis Pemuda Cisolok ” Dang Pei” saat di konpirmasi Palabuhanratu.Info”

Red. Jhony frana

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here