Pedagang Kaki Lima Pasar Palabuhanratu Bisa Menempati Kios Dengan Keringanan Pembayaran

0
20

TRANSukabumi.com – Kurang Lebih 15 Pedagang kaki lima yang berjualan di sekitar Pasar Palabuhanratu hari ini Senin ( 27 Maret 2017 ) bisa menempati Kios di Blok R Pasar Semi Modern Palabuhanratu.

Pihak Developer dan UPTD Pasar Semi Modern Palabuhanratu memberikan kemudahan bagi para pedagang yang mau berjualan di dalam Pasar Blok R dengan memberikan keringanan dalam pembayaran, para pedagang dapat menempati kios tersebut secara gratis selama 2 bulan, setelah itu para pedagang tersebut bisa mencicil DP dan Membayar angsuran sesuai kemampuan masing – masing, tentunya dengan penilaian yang wajar.

” Hari ini sudah serah terima kunci, kiosnya sudah dirapikan juga, relokasi ini didorong oleh kami perwapas kepada Pihak Developer dan Pihak UPTD Pasar Palabuhanratu agar menciptakan suasana Pasar Semi Modern Palabuhanratu Tertib, Bersih dan Aman ” begitu menurut Ketua Perwapas Pasar Palabuhanratu.

Pihaknya menambahkan jika para pedagang kaki lima ini diberikan kemudahan tempat untuk berjualan, tentu akan berpengaruh pada penghasilan mereka dan juga bisa meningkatkan kepercayaan diri sebagai pedagang yang memiliki kios tetap, dan tidak dibayang-bayangi oleh penertiban.

Meski belum semua pedagang kaki lima yang mau mengikuti kebijakan tersebut, tetapi pihak perwapas berharap agar kebijakan ini dapat dinikmati oleh semua pedagang kaki lima yang ada di Pasar Palabuhanratu. (*)

 

Rep : Asep S

Red : Jhony Frana

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here