Simpang Siur Aturan, Puluhan Angkot Di Palabuhanratu Lakukan Aksi Demo

0
9

TRANSukabumi.com – Puluhan angkot jurusan Palabuhanratu – Bojongkopo dan jurusan Palabuhanratu – Citarik melakukan aksi demo, karena dilarang menunggu penumpang ( nge-time ) di depan Pasar Semi Modern Palabuhanratu.

Berdasarkan informasi yang diterima oleh TranSukabumi.com aksi tersebut terjadi akibat simpang siurnya aturan bagi Angkot yang nge-time di depan Pasar Semi Modern Palabuhanratu, aksi tersebut sempat menutup jalan siliwangi depan Dermaga Palabuhanratu.

Sementara itu Pihak Dinas Perhubungan sudah memberikan peraturan untuk mentertibkan dengan mengganti plang rambu-rambu lalu lintas di sepanjang trotoar jalan di depan Pasar Semi Modern Palabuhanratu dengan Tanda “Dilarang Parkir”. 

Aksi tersebut akhirnya diselesaikan dengan musyawarah di Kantor Polsek Palabuhanratu, sampai sejauh ini masih belum ada peraturan yang baku untuk trayek Angkot Palabuhanratu – Citarik dan Palabuhanratu – Bojong kopo tersebut, semuanya menunggu peraturan Bupati Kabupaten Sukabumi.

” Penertiban sangat diperlukan, tetapi harus dengan ketegasan agar tidak timbul masalah dikemudian hari, kalau masih tebang pilih pasti akan ada masalah lain yang muncul” Menurut Ketua Perwapas Palabuhanratu Safnir.

“Mereka sama-sama pengusaha juga, berikanlah peraturan yang menguntungkan dan tidak melanggar tata tertib lingkungan ” pungkas Safnir.

 

Rep  : Asep S

Red  : Jhony Frana

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here