Desa Karangpapak Tuan Rumah BBGRM Ke XIV Tingkat Kabupaten Sukabumi

0
6

Palabuhanratu.Info – Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat Ke XIV tingkat Kabupaten Sukabumi yang rencananya akan dipusatkan di Desa Karangpapak Kecamatan Cisolok, hal tersebut terlihat dengan adanya kegiatan “Desiminasi Pra Pencanangan ” BBGRM” lintas OPD di Desa Karangpapak pada Selasa 11/4/2017.

Budaya Gotong royong, merupakan Adiluhung warisan para Leluhur Bangsa ini, harus kita Lestarikan, dan semangat Gotong royong perlu di gairahkan kembali, kata Asda III Bid Pemberdayaan & Kesos Asep Abdul Wasith dalam Pemaparannya, di Aula Balai Desa Karangpapak.

Rencana Kegiatan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) meliputi 4 hal (1) Kemasyarakatan (2) Ekonomi (3) Sosial Budaya & Keagama’an (4) Lingkungan, dengan Tujuan, Menggerakan Partisifasi Aktip Masyarakat melalui semangat Gotong royong.

Sementara, Desa Karangpapak yang dicanangkan menjadi tuan rumah dan pusat kegiatan “BBGRM” Ke XIV tingkat Kab Sukabumi, kami sudah mempersiapkan’nya dengan matang, kata Kepala Desa Karangpapak “Nandang Mulyana” (Kang Baskom) kepada “Palabuhanratu.Info” Rabu 12/4/2017.

BBGRM Ke XIV adalah Momentum Optimalisasi semangat Gotong royong dalam mewujudkan VISI Kabupaten Sukabumi “Religius Dan Mandiri” pada kegiatan nanti, kami butuh dukungan dari berbagai pihak dalam upaya membangun kebersamaan, masih kata “Kang Baskom” mengakhiri pembicaraanya. (*)

Kontributor : Asep S

Red.               : Jhony frana

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here