Posyandu Anggrek Siap Tandang Makalangan, Dalam Lomba Posyandu Tingkat Provinsi

0
13

Palabuhanratu.Info – Ketua Kelompok Kerja (PokJa) Desa Siaga Bidan Desa dan Tim Penggerak PKK Desa Gunungkaramat sudah mempersiapkan untuk tandang ke tingkat Provinsi Jawa Barat mewakili Kabupaten Sukabumi dalam lomba Posyandu.

” Kami bukan hanya membawa nama desa, tetapi juga bagaimana harus mengharumkan nama besar Kabupaten Sukabumi di tingkat Provinsi, kata Ketua Pokja Desa Gunung Karamat yang membawahi Posyandu, kata Ken Saraswati kepada ‘Palabuhanratu.Info.

Kader Posyandu yang akan berangkat terlihat sedang terus berlatih di Balai Desa Gunung Karamat, Minggu 9/4/2017.

Posyandu Anggrek Sudah siap Tandang Makalangan di tingkat Provinsi, hal itu terlihat ketika mereka sedang berlatih baik secara pisik maupun administrasi.

Kami yakin dengan dukungan dari Pemerintah Kabupaten Sukabumi, semangat kami bertambah kuat, dan kami harus mampu membawa Kabupaten Sukabumi unggul di Jawa Barat, kita lihat nanti di Bandung, Ken Saraswati menambahkan.

Penghargaan Desa Siaga yang diraih oleh Desa Gunung Karamat, tak lepas dari peran Bidan Desa yang bekerja keras dengan Prilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) yang selalu dikampayekan.

Dibantu oleh para Kader Posyandu, dan diperkuat oleh Pokja IV PKK bidang kesehatan dan kerjasama masyarakat Desa Gunung Karamat.

Kami akan menjadi yang terbaik, minimal masuk lima besar lomba Posyandu tingkat Provinsi, merupakan kebanggaan tersendiri dengan raihan Prestasi Posyandu Anggrek akan tampil maksimal dan totalitas dalam lomba nanti, pungkas “Ken Saraswati” mengakhiri pembicaraannya.

Rep. Asep Setiawan

Red. Jhony frana

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here