Balawista Palabuhanratu Evakuasi Jasad “Emad” Mendarat Dipantai Cibangban

0
6

Palabuhanratu.Info, korban Kecelakaan Laut Citarate yang ke Dua, akhirnya ditemukan ditengah Laut lawang Palampang Jampang, Jasad korban yang bernama “Emad” (43) ditemukan, berkat adanya informasi dari Nelayan, kata Instruktur Balawista Palabuhanratu “Usup Supriatna” kepada Palabuhanratu.Info, Sabtu 29/4/2017.

Setelah ada informasi dari Nelayan, kami, Relawan Balawista dan Polisi Air (POL AIRUD) Polres Kab Sukabumi, berangkat ketengah laut melakukan pencarian, Jam Tiga Sore (3;00) WIB, Jasad korban “Emad” ditemukan sekitar laut Lawang Palangpang Jampang, masih kata penjelasan “Usup S”

Jasad “Emad” korban Kedua Laut Citarate ini, Langsung di Evakuasi menuju daratan, rencananya mau mendarat di Pantai Cipatuguran Palabuhanratu, akibat kondisi laut pada waktu tidak memungkinkan, karena terkendala Ombak yang begitu besar, ungkap “Usup Supriatna” akhirnya meskipun jauh, Jasad korban mendarat di Pantai Cibangban Pasirbaru Kecamatan Cisolok, pada Jam 6;30 malam, dan langsung dibawa ke RSUD Palabuhanratu, pungkasnya.

“Emad” merupakan warga Bangbayang Rt 02/05 Desa Cikelat Kecamatan Cisolok Kabupaten Sukabumi, ia dan teman’nya “Sudirman” warga Simpang Rt 02/02 Desa Wangunsari, adalah korban Kecelakaan Laut di Pantai Citarate Kecamatan Cilograng Kabupaten Lebak Banten.

Jasad “Emad dan Sudirman” kini keduanya sudah ditemukan, dan peran mereka, yang terlibat dalam pencarian Laka Laut ini, harusnya mendapatkan apresiasi dari Pemerintah Daerah, karena mereka mengemban tugas Muliya dari rasa kemanusia’an.

berkat kerjasama mereka, Relawan Balawista (Life guard) Palabuhanratu, Sarda Kabupaten Sukabumi, Polsek Cisolok, Pol Airud Polres Sukabumi, dan Para Nelayan yang sudah memberikan informasi, Dua warga Kecamatan Cisolok Kabupaten Sukabumi, korban Laut Citarate, akhirnya bisa ditemukan. (*)

Tim. Palabuhanratu.Info

Red. Jhony frana

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here