Relawan Indonesia Sukabumi, Pelopori Gerakan Jum’at Nasi Bungkus

0
9

Palabuhanratu.Info, Gerakan Sosial “Relawan Indonesia Sukabumi” lakukan aksi “Jum’at’ bagi nasi bungkus, bagi mereka yang peduli lingkungan untuk kebersihan, Jalan umum dan tempat Ibadah.

Aksi sosial ini, menguatkan bahwa “Kebersihan Itu Sebagian Dari Iman” dengan tujuan, kita harus peduli terhadap lingkungan sekitar kita “kata Relawan kordinator Aksi Jum’at Nasi bungkus ” Asep Setiadi” kepada “Palabuhanratu.Info, 21/4/2017

Relawan Indonesia Sukabumi, gerakan sosial ini, untuk mendukung dan memelihara budaya Gotong royong, kegiatan ‘Jum’at bersih’ harus tetap dilestarikan dan terjaga, masih kata ” Asep S” dan upapaya ini sudah memasuki “Jum’at yang ke IX” ungkapnya.

Gerakan sosial “Jum’at” dengan membagikan Nasi bungkus, masih belum memenuhi standar tuntutan kebutuhan, semua yang dilakukan, baru permukaannya saja, karena kami masih terbentur oleh Anggaran dan keterbatasan SDM, ucap “Asep Setiadi” menjelaskan, disela kegiatan’nya itu.

Nasi bungkus ini, kami berikan kepada mereka yang pada hari Jum’at, terlihat membersihkan jalan, membersihkan Masjid, dan para petugas kebersihan di pasar dan jalanan, kami baru bisa membantu dengan nasi bungkus, mulai dari Cisolok sampai Palabuhanratu saja.

Kami ucapkan terima kasih, kepada para Donasi yang telah membantu kami, BPR Cabang Cisolok, Dimas Catring, Nanan Ayam Penyet, dan Hj Gelora Siswati Kabid Pemberdayaan, Dinsos Kab Sukabumi, dan Semoga Aksi sosial ini menjadi bagian dalam mewujudkan Kabupaten Sukabumi yang “Mandiri dan Religius” pungkasnya. (*)

Tim.Palabuhanratu.Info

Red. Jhony frana

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here