Wakil Bupati ” Ajo Sarjono” Kukuhkan Wadah Purnabhakti Kepala Desa Sukabumi Jabar

0
25

Palabuhanratu.Info, Wakil Bupati Kabupaten Sukabumi “Drs, H Ajo Sarjono, MM” mengukuhkan Pengurus DPP “Perkumpulan Purnabhakti Kepala Desa Sukabumi” (PPKDS) Jawa Barat, Minggu malam 16/4/2017.

Bertempat di Kampung Nelayan Pajagan Desa Cikahuripan Kecamatan Cisolok Kab Sukabumi, dalam arahan dan Wejangan’nya “Ajo Sarjono” mengucapkan selamat kepada Pengurus DPP “PPKDS” Periode 2016 s/d 2021.

Terima kasih, atas apa yang telah dikerjakan selama pengabdianya untuk membangun Sukabumi, semoga “PPKDS” menjadi wadah, dan merupakan rumah baru, agar para Purnabhakti Kepala Desa ikut memberikan kontribusi untuk Sukabumi menjadi lebih baik.

Ajo Sarjono” juga, mengucapkan terimakasih, kepada masyarakat yang ikut mendukung acara kegiatan ini, suasanya menjadi nyaman, tenang dan penuh kegembiraan, sehingga dari tahun ini kedepan Kabupaten Sukabumi akan menjadi lebih baik lagi, kata Ajo Sarjono” mengakhiri Wejangan’nya.

Acara Pengukuhan Pengurus DPP PPKDS, Periode 2016/2021, di hadiri oleh Anggota DPR RI Komisi IX “Hj Dewi Asmara,SH, MH, Bupati Purwakarta “Kang Dedi Mulyadi”(Budayawan) DPMPD Kab Sukabumi, Camat Cisolok dan para OKP tingkat Kecamatan Cisolok, dimeriahkan dengan Pagelaran Safari Budaya dan Kolaborasi ” Charly ST 12 & Seniman Tatar Sunda “Pohang”

Kontributor. Asep Setiadi

Red.              . Jhony frana

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here