Banyak Pelajar Di Palabuhanratu, Terjaring Razia “Operasi Patuh 2017”

0
6

Palabuhanratu.Info, Menjelang Bulan Suci Ramadhan, jajaran Polres Sukabumi tingkatkan kewaspadaan dan gencar lakukan Razia “Operasi Patuh 2017” hal itu terlihat, sekitar jam/pukul 7:00 WIB pihak kepolisian sudah melakukan Operasi di Jalan Persimpangan Bagbagan, Desa Jayanti Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten sukabumi.

Lebih lanjut, dalam Razia “Operasi Patuh 2017″ yang dilakukan pada Selasa (16/5/2017) pihak Kepolisian Jajaran Polres Kabupaten Sukabumi, banyak kalangan Pelajar yang terjaring Razia, pasalnya, para Pelajar dalam berkendaraan jarang menggunakan Standar berlalulintas, dan itu terlihat dalam pantauan Palabuhanratu.Info.

Operasi Patuh 2017″ serentak dilakukan diseluruh Tanah Air, warga masyarakat diharapkan patuh dan taat dalam melakukan Tatatertib berlalulintas, dan hal itu diberlakukan, tujuannya untuk kebaikan masyarakat juga.

Dalam Operasi Patuh 2017” masyarakat yang menggunakan kendaraan, baik itu Roda Dua ataupun Roda Empat, harus mengikuti aturan yang sudah ditetapkan oleh Pihak Pemerintah hal ini (Kepolisian) sehingga masyarakat tidak usah takut dalam menghadapi “Operasi Patuh 2017” asal kelengkapan berlalulintasnya dipatuhi.

Masyarakat yang berkendaraan Roda Dua dan Empat, harus menjadi bagian daru Masyarakat Transportasi yang sadar berlalulintas, lengkapi dengan membawa : SIM – STNK – Helm, Kendaraan lengkapi dengan : Plat Nomor selalu terpasang – Spion – Lampu – Rem – Klakson – dan Knalpot harus menggunakan yang asli bawaan dari Pabrik. (*)

Reporter : Ajid s

Redaksi   : Jhony frana

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here