Bidan “Ratu” Dan Delegasi Kabupaten Sukabumi, Ikuti Pemilihan Tenaga Kesehatan Teladan 2017 Tingkat Provinsi

2
26

Palabuhanratu.Info, Bidan “Ratu Islah Isnaeni” dan Lima Orang yang terpilih sebagai Tenaga Kesehatan Teladan 2017 tingkat Kabupaten Sukabumi, hari minggu kemarin, mereka harus Tandang Makalangan ke Bandung memenuhi Undangan untuk mengikuti Pemilihan Tenaga Kesehatan Teladan 2017 Tingkat Provinsi Jawa Barat.

Acara Pemilihan Tenaga Kesehatan Teladan tingkat Provinsi 2017 ini, di selenggarakan pada Tgl 8 s/d 11, bertempat : Grand Pasundan Convention Hotel, Jln Peta No 147-149 Suka Asih, Bandung, dan di ikuti oleh 162 Peserta dari 27 Kabupaten/Kota

Kabupaten Sukabumi dalam ajang Pemilihan “Tenaga Kesehatan Teladan 2017″ tingkat Provinsi, mendelegasikan 6 Orang dengan Propesi : Dokter – Bidan – Perawat – Kesling – Promkes – dan Nutrisionis” mereka bukan hanya pertaruhan Individu, tapi mereka sudah membawa Nama baik Kabupaten Sukabumi.

Tim Delegasi Kabupaten Sukabumi, sudah melakukan Proses ujian Tulis pada hari senin (8/5) jam 4 sore, dan pada selasa (9/5) tadi jam 8 s/d 12 Ujian Presentasi, jam 1 s/d 5 sore, Ujian Wawancara, Proses Pemilihan Tenaga Kesehatan Teladan ini, tentunya sangat menguras Energy, Tenaga – Pikiran – dan Konsentrasi, hal itu di ungkapkan oleh Bidan “Ratu Islah Isnaeni” kepada Palabuhanratu.Info, Selasa (9/5/2017) melalui WahtsApp (WA)

Lebih lanjut menurut Bidan “Ratu” besok hari rabu (10/5) akan mengikuti Ujian Praktek mulai jam 8 s/d 12, dan dilanjutkan Ujian Diskusi jam 1 s/d 5 sore, pada hari kamisnya, Pengarahan dari Panitia Penyelenggara kegiatan, dan tutup. Dan kami Delegasi Kabupaten Sukabumi, mohon Do’a dan dukungan’nya dari Warga kabupaten Sukabumi, wabil Khusus warga dari Kecamatan Cisolok, pinta “Ratu Islah Isnaeni”  agar kami menjadi yang terbaik (*)

Red. Jhony frana

 

 

 

2 COMMENTS

  1. Haturnuhun transukabumi atas partisipasinya abah jaro, kang jhoni, ken saraswati dan segenap warga sukabumi atas doa nya. Biar Takdir yg menentukan terbaik buat kita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here