Bupati Sukabumi Ikut Berjalan Dalam Karnaval Pesta Rakyat “NGUBEK LAUK”

0
10

Palabuhanratu.Info, Bupati Kabupaten Sukabumi “Marwan Hamami” ikut terlibat dalam barisan Karnaval Pesta Rakyat “NGUBEK LAUK” berjalan, mulai dari BPP Dinas Pertanian menuju pusat kegiatan acara, Sawah Pantai Karangpapak dan “Saung Kang Baskom”

Marwan Hamami berjalan bareng dengan Deputi Bidang Pemasaran Pariwisata Nusantara Kementerian Pariwisata RI “Dra. Esti Reko Astuti, M.Si” dan Anggota Komisi X DPR RI “Hj Reni Marlinawati, SE, berada dibelakang barisan Marcing Band, Bupati dan rombongan berbaur dengan puluhanribu masyarakat yang ikut memadati dan memenuhi Jalanan jalur utama menuju lokasi.

Dalam sambutan’nya, Bupati Sukabumi ” Marwan Hamami” mengucapkan terimakasih, atas kehadirannya “Deputi Bidang Pemasaran Kementerian Pariwisata RI, Ibu Hesti” dan Anggota DPR RI Komisi X “Hj. Reni Marlinawati, SE” kedepan Pesta Rakyat “NGUBEK LAUK” ini, dan Insya Allah, akan menjadi Destinasi Wisata baru di Kabupten Sukabumi.

Lebih lanjut, Bupati Sukabumi “Marwan Hamami” bahwa kegiatan Pesta Rakyat “Ngubek Lauk” ini, diselenggarakan pada waktu yang tepat, pasalnya, sebentar lagi akan menghadapi Bulan Ramadhan, dan kegiatan ini, bisa dikatakan dalam rangka menyambut Ramadhan (Puasa) istilah umumnya “Papajar” kata “Marwan Hamami” sambil tersenyum, dan mengakhiri sambutannya.

Ditempat terpisah, Pesta Rakyat ” NGUBEK LAUK” adalah Momentum Ajang Silaturrohim dan Sinergis Antara Masyarakat Dengan Pemimpinnya” kata Tokoh Pemuda Karangpapak “Ade Nurhadi” / De Ndek panggilan akrabnya, kepada “Palabuhanratu.Info, Minggu 7/5/2017,

Lebih lanjut, menurut “De Ndek” acara ini sebagai upaya terobosan dari kepala desa Karangpapak dalam penggalian Potensi, dan harus mendapat dukungan dari warganya, upaya yang dilakukan oleh Kepala Desa, semata-mata untuk kemajuan Warga masyarakatnya, pungkas “De Ndek” mengakhiri perbincangannya. (*)

Tim. Palabuhanratu.Info

Red. Jhony frana

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here