Bupati Sukabumi, Sukseskan Program Pengendalian Kependudukan – Keluarga Berencana

0
14

Palabuhanratu.Info, Bupati Kabupaten Sukabumi “Drs, H. Marwan Hamami, MM” hadir dalam acara : Pembinaan dan Silaturahmi Keluarga Besar “Dinas Pengendalian Penduduk Dan Keluarga Berencana” (DPPKB) Kabupaten Sukabumi, yang diselenggarakan pada, kamis (18/5/2017)

Bertempat di area “Saung Kang Baskom” Desa Karangpapak Kecamatan Cisolok Kabupaten Sukabumi, di ikuti oleh Para Kepala dan Jajaran UPTD DPPKB Sekabupaten Sukabumi, hadir pula dari Perwakilan Dinas kesehatan.

Acara yang bertemakan Pembinaan Dan Silaturahmi ini, cenderung lebih pada Konsolidasi Internal dalam Mensukseskan Program Kependudukan KeluargaBerencana di Kabupaten Sukabumi, hal itu terlihat dari tulisan di beberapa spanduk dan Bender yang terpasang di tempat kegiatan.

Lebih lanjut, hal itu diperjelas dengan Statement Bupati Sukabumi yang mengkampanyekan Program Kependudukan Keluarga Berencana Dan Pembangunan Keluarga (KKBPK) dan itu terlihat pada Shoting Rekaman yang akan di jadikan Ikon dalam Kampanye Program DPPKB Kabupaten Sukabumi.

Bunyi Kampanyenya, Sebagai berikut : Assalamu Alaikum, Saya Bupati Kabupaten Sukabumi “Marwan Hamami, Mengajak Kepada Warga Masyarakat Kabupaten Sukabumi untuk mensukseskan Program Keluarga Berencana Dan Pembangunan Keluarga (KKBPK) Karena Keluarga Adalah Pilar Utama Pembangunan Bangsa.

” Ayo Ikut KB Untuk Masa Depan Kabupaten Sukabumi Lebih Baik”.              “Ayo Ikut KB 2 Anak Cukup”.                       “Keluarga Berencana Investasi Masa Depan Bangsa” hal yang sama juga di lakukan oleh Kepala Dinas Pengendalian Penduduk Dan Keluarga Berencana (DPPKB) Kabupaten Sukabumi “Hj. Aisah, SE, Ak, M.Sc” pada Acara itu. (*)

Tim. Palabuhanratu.Info

Red. Jhony frana

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here