Camat Cisolok “Agus Mochamad Nurdin” Lantik Pejabat Kepala Desa Cikelat

0
4

Palabuhanratu.Info, Berakhirnya masa tugas kerja Kepala Desa Cikelat Kecamatan Cisolok Kabupaten Sukabumi “Hadian Rahayu” pada (10/5/2017) maka secara Administrative Tatakelola Pemerintah Kabupaten Sukabumi harus menyiapkan dan melantik Pejabat sementara Kepala Desa Cikelat, untuk mengisi kekosongan, Pemerintah Kecamatan Cisolok mengangkat Staf “Deni” menjadi Pejabat sementara Kepala Desa Cikelat.

Lebih lanjut, hal itu dilakukan, Sesuai dengan Keputusan Bupati Kabupaten Sukabumi Nomor 141.1/Kep 399-DPMD 2017, tentang  pemberhentian dan Pengangkatan Pejabat kepala Desa, maka Camat Cisolok ” Agus  Mochamad Nurdin SH, M.Si, mengangkat dan melantik “Deni” sebagai Pejabat Kepala Desa Cikelat, pada rabu (10/5/2017) bertempat di Aula Kantor Desa Cikelat.

Proses serah terima jabatan (Sertijab) dari Kepala Desa Cikelat Periode 2011/2017 sebelumnya “Hadian Rahayu” kepada Pejabat Sementara Kepala Desa Cikelat,  “Deni” disumpah Jabatan oleh Kepala Urusan Agama Kecamatan (KUA) Cisolok, dengan mengucapkan “Demi ALLAh dan Alqur’an diatas kepala.

Prosesi Pelantikan Pejabat Kepala Desa Cikelat, dan Pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK Desa, dimulai Jam 8 s/d 11, dan dihadiri oleh Muspika Kecamatan Cisolok dan para Tamu Undangan lain’nya, juga hadir pada keaempatan itu, para Kepala Desa Sekecamatan Cisolok.

Pelantikan Pejabat Kepala Desa Cikelat, tentunya, secara Otomatis, Tim Penggerak PKK  Kecamatan Cisolok, harus melantik Ketua Tim Penggerak PKK Desa Cikelat, maka pada kesempatan itu, mewakili Ibu Camat, Ketua Pokja II Bidang Pendidikan dan Keterampilan, Tim Penggerak PKK Kecamatan Cisolok “Nina Marlina, Spd” menetapkan dan melantik ” Engkar” sebagi Ketua Tim Penggerak PKK Desa Cikelat yang baru”

Camat Cisolok “Agus Mochamad Nurdin, SH, M,Si’ sebagai Pejabat Pemerintahan yang membawahi 13 Desa, tentunya banyak hal yang harus dilakukan untuk menjawab kebutuhan dan permasalahan didalamnya, Kita harus bersinergi dengan berbagai komponen masyarakat, dan para Pemangku Kepentingan disetiap tahapan.

Dan hal itu, dapat kita lakukan, seiring dengan Dinamika yang berkembang, dimana, Satu desa dikecamatan Cisolok yang terpilih Pos Yandu’nya, untuk ikut Lomba Pos yandu ke tingkat Provinsi, ya itu : POS YANDU ” “ANGGREK” Desa Gunungkaramat, kata Camat Cisolok, dalam penggalan sambutan’nya, dan ini, harus mendapatkan dukungan dari berbagai pihak. (*)

Tim. Palabuhanratu.Info

Red. Jhony frana

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here