Hari Pendidikan Nasional, Bupati Sukabumi Sampaikan Sambutan Tertulis Menteri Pendidikan Dan Kebudayaan

0
23

Palabuhanratu.Info, Bupati Kabupaten Sukabumi “Marwan Hamami” menyampaikan Sambutan tertulis Menteri Pendidikan dan kebudayaan “Muhadjir Effendi” dalam peringatan “Hari Pendidikan Nasional” 2/5/2017, di Alun Alun Palabuhanratu.

Gagasan Pemikiran dan Prinsip dasar Pendidikan “Kihajar Dewantara” menjadi Acuan dalam VISI Presiden RI “Joko Widodo” ditekankan : Bahwa masa depan Bangsa Indonesia, Sangat ditentukan oleh Generasi Didik Masa kini.

Generasi yang memiliki Karakter dan Budi pekerti yang kuat, menguasi berbagai Bidang Keterampilan Hidup, Vokasi dan Propesi Abad 21. Demikian dikatakan Menteri Pendidikan Dan Kebudayaan RI “Muhadjir Effendi” yang disampaikan Bupati Kabupaten Sukabumi “Marwan Hamami” pada Peringatan Hari Pendidikan Nasional” tingkat Kabupaten Sukabumi.

Hadir dalam kesempatan “Hari Pendidikan Nasional” Dandim 0622, Sekretaris Daerah, Wakapolres, Danyon ARMED, Kepala Perangkat Daerah dan Para Tamu Undangan.

Pada Kesempatan ini, Bupati Sukabumi, menyerahkan Piagam Penghargaa bagi Pendidik, Tenaga Kependidikan serta Siswa yang Berprestasi dilingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Sukabumi, sebanyak 63 Orang. (*)

Tim. Palabuhanratu.Info

Red. Jhony frana

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here