Liburan “Barack Obama” Menjadi Promosi Gratis Pulau Dewata

0
8

Palabuhanratu.Info, Kedatangan Mantan Presiden Amerika Serikat (AS) Barack Obama dan keluarga di Indonesia, merupakan keberuntungan untuk dunia Pariwisata, Obama memilih Destinasi wisata Pulau Dewata Bali.

Hari ini Jum’at (23/6) malam, Barack Obama dan rombongan telah mendarat di Bandara Ngurah Rai Denpasar Bali, rencananya, mereka selama 6 hari akan berlibur dan menikmati keindahan Pulau Dewata, Obama bersama keluarga akan bermalam di wilayah Ubud.

 

 

 

 

Liburan Obama ke Bali, tentunya akan menyita perhatian dunia, hal ini di akui oleh Kepala Dinas Pariwisata Bali “Anak Agung Gede Yuniartha” kehadirannya di Bali akan menjadi berita dunia, sebab yang meliput bukan hanya Media Nasional kita, tapi ini sudah menjadi target buruan Media Internasional.

Barack Obama itu Tokoh besar dunia, ketika ia berlibur di bali, sudah pasti, Media Internasional akan mengikutinya, artinya, kehadiranya menjadi “Promosi Gratis” buat Bali dan Indonesia “ujarnya, seperti yang dikutip “detik travel” jum’at (23/6/2017) malam.

Lebih lanjut, Agung menambahkan, pihaknya selaku Kepala Dinas Pariwisata Bali, tidak memiliki persiapan khusus selama Obama liburan di Bali, sebab, pihak Obama sendiri meminta, bahwa liburan mantan Presiden AS itu tidak terganggu dan agenda liburanya di rahasiakan.

Semua mata dunia akan tertuju ke Bali dan akan penasaran, apa yang akan dilakukan Obama di Indonesia, khususnya tentang Bali, dan ini akan membuka lebar “Mata Traveler” dunia, akan terbersit dalam pikiran, bagaimana indahnya Pulau Dewata, Pulau mungil yang memancarkan ke indahan Pesona Alam dan Ragam Budayanya, lebih luas lagi, tentang Indonesia sebagai “Zamrud Khatulistiwa”

Kedatangan “Barack Obama” akan menjadi daya tarik bagi turis dunia, kehadiran mantan Presiden Adi Daya ini, akan menorehkan nilai sejarah dalam dunia Kepariwisataan Nasional, Obama merupakan reprentatif masyarakat dunia, hadirnya, seakan mencurahkan Indonesia di mata Dunia Internasional. (*)

Sumber.  detik travel

Editor   .  Jhony frana

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here