Presiden Joko widodo Kunjungi Proyek Pembangunan Tol BOCIMI

0
13

Palabuhanratu.Info, Bertepatan pada Hari Ulang Tahun’nya yang ke 56, Presiden ke 7 Republik Indonesia “Ir Joko Widodo” bagikan sembako pada warga masyarakat Kabupaten Bogor dan Kabupaten Sukabumi, rabu (21/6)

Selanjutnya “Joko Widodo” beranjak meninggalkan lokasi kegiatan bhakti sosial dan langsung meninjau Proyek Pembangunan Tol Bogor – Ciawi – Sukabumi (BOCIMI) yang masuk tahapan seksi 1 sepanjang 15 Km dari total 54 Km, seksi 1 ini menurut “Jokowi” Progresnya bagus tidak ada masalah, pembebasan tanah sudah beres semua, kontruksinya terus berjalan,  tidak ada masalah kata “Presiden” Pembangunan Tol BOCIMI berikutnya akan masuk kepada tahapan lanjutan berikutnya, Seksi II – III dan IV.

Lebih lanjut, Saya kira disini Progresnya bagus “ujar Presiden” saat menjawab pertanyaan para Wartawan usai meninjau ruas Tol BOCINI Seksi I Ciawi – Cigombong Kabupaten Bogor (21/6/17) saat ditanya, apakah target penyelesaian Pembangunan Tol BoCiMi dianggap molor, Presiden megaskan tidak ada molor, tidak ada tegasnya.

Menurut Presiden, pihaknya akan menyelesaikan dulu tahap seksi I, setelah itu, baru mulai pengadaan tanah seksi II dan nanti masuk ke pembebasan lahan.

Tahun ini kita kebut terus, kita harus tahu dan mengerti, Proyek Tol BoCiMi sudah dimulai sejak Tahun 1997, tegas Presiden Jokowi, yang paling penting, lanjut Presiden, dilapangan tidak ada masalah, itu saja, kalau dilapangan Saya selalu tanyakan Manajer yang ada dilapangan, apa ada masalah, dijawab enggak ada, berarti sudah sesuai dengan Progres yang ada, ujarnya.

Presiden menilai, Pembangunan Tol BOCIMI sangat diperlukan sekali, karena kemacetan yang dari Bogor – Ciawi – Sukabumi, itu sangat parah sekali, dan Saya pernah merasakan’nya “pungkas Presiden. (*)

Sumber : setkab.go.id

Editor    : Jhony frana

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here