Artis Peran “Tyas Mirasih” Akhirnya Jatuh Kepelukan Anak Band

0
17

Palabuhanratu.Info – Akhirnya Artis peran sinetron “Tyas Mirasih (30) resmi menikah dengan Raden Muhamad Soedjono (31) di Plataran Cilandak, Cilandak KKO Marinir, Jakarta Selatan, Sabtu (8/7/2017).

Untuk diketahui, suami Tyas yang biasa dipanggil Raiden ini merupakan seorang drummer band bernama Roxx. Saat dijumpai usai akad nikah, Tyas pun menceritakan bagaimana perasaannya bisa kembali jatuh hati ke pelukan anak band.

“Kalau untuk gimana rasanya nikah sama Raiden karena profesinya, sebenarnya bukan karena itu. Karena kan kebetulan udah kenal dari SMP. Jadi, profesi hanya sebagai nilai plus aja sih,” ujar Tyas.

“Lebih ke pribadinya. Pokoknya itu yang dilihat. Happy-lah, support dia terus pokoknya,” sambungnya.

Sebagai informasi, mantan kekasih Tyas sebelumnya juga anak band. Mereka adalah Bams eks “Samsons”, Tria “The Changcuters”, dan Lembu “Club Eighties”.

Selanjutnya, gantian Raiden yang mengungkapkan bagaimana rasanya bisa menjadi suami dari  istri pemain film Hantu Budeg itu. “Alhamdulillah istri saya cantik, bisa diatur, perhatian,” ujarnya tersipu malu, seperti yang dikutif dalam pemberitaan “kompas.com

Usai akad, Tyas dan Raden akan menggelar dua kali resepsi. Resepsi pertama dilangsungkan pada sore hari dan mengundang keluarga terdekat. Kemudian, resepsi malam hari akan dihadiri kerabat-kerabat dekat. Total tamu undangan yang hadir sekitar 800 orang.

Sumber   : Kompas.com

Editor      : Jhony frana

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here