Gerakan Seribu Tabulasong Kuatkan Pos Yandu Anggrek Ke Tingkat Provinsi

0
4

Palabuhanratu.Info, Waktu terus bergulir, proses tahapan dalam Persiapan Lomba Pos Yandu Anggrek ketingkat Provinsi sedang berbenah, dan itu terlihat ada gerakan antusias masyarakat dalam aksi Partisipatif.

Gerakan Seribu “Tabulasong” adalah bentuk kepedulian masyarakat, itu merupakan modal dasar, bahwa Masyarakat Desa Gunungkaramat sangat mendukung apa yang sedang dihadapinya sekarang, kata Ketua Pokja Desa Siaga “Kens Saraswati” kepada Palabuhanratu.Info, rabu (19/7/2017)

Hal itu disampaikan, disela kegiatan pembinaan kader Pos Yandu Anggrek Desa Gunungkaramat kecamatan Cisolok Kabupaten Sukabumi.

Lebih lanjut, menurut “Ken Saraswati” bahwa pembinaan kader Pos Yandu ini, untuk menguatkan berbagai tahapan yang terintegerasi dengan Lomba Pos Yandu nanti.

Masih menurut “Kens’ Pembinaan ini, dilakukan oleh Tim Penggerak PKK Kab Sukabumi, Pokja Tiga (3) bidang Lingkungan, dihadiri juga dari unsur Dinas DPMD – Dinas Sosial – Ketahanan Pangan – Dinas Pertanian – DKP – Kesehatan – KBPP – dan Dinas Peternakan.

semua unsur itu harus menjadi penopang dan kekuatan yang terintegerasi dengan Lomba Pos Yandu Anggrek ke tingkat Provinsi Jawa Barat, mudah mudahan kehadiran dari unsur Dinas di jajaran Pemkab Sukabumi ini, menambah Energi dan penyemangat bagi kami, pungkas ” Ken Saraswati. (*)

Rep. Tim Palabuhanratu.Info

Red. Jhony frana

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here