Kemenhub Sita Bus Pesta Malam di Kawasan Bintaro

0
11

Palabuhanratu.Info, Jakarta – modernisasi menuntut kemajuan tekhnologi  untuk terus mengikuti perkembangan waktu, dimensi budaya berbalut bisnis  bisa merubah segalanya, hal itu terlihat, Sebuah bus yang biasa digunakan untuk pesta dengan wanita bergoyang di dalamnya, disita oleh Kementerian Perhubungan. Penyitaan dilakukan pada Kamis (20/7/17) kemarin di kawasan Bintaro.

Direktur Jenderal Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan Pudji Hartanto menyebut bus pesta itu ditemukan di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan. Setelah ditemukan, bus langsung dibawa ke kantor Kemenhub.

“Kita ambil di daerah Bintaro,” ujar Pudji di kator Kemenhub, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Jumat (21/7/2017).

Pudji menyebut awalnya ia mengetahui soal bus pesta itu dari sebuah iklan di media. Dari iklan itu, pihaknya kemudian memutuskan untuk melakukan penelusuran lebih lanjut.

“Kita tahu ada bus ini dari iklan di media, ternyata sampai dua kali siarannya diputar di media. Jadi kita lakukan penelusuran sehingga dapatlah ini,” ujarnya.

Pudji menyatakan bahwa penyitaan itu dilakukan karena adanya penemuan administrasi yang tak sesuai. Ia juga menyebut bahwa secara etika, eksistensi bus pesta menurutnya tak layak.

“Sekalipun semua administrasi dan izin usaha telah dipenuhi, saya tidak merekomendasikan bus ini beroperasional. Hal ini karena berkaitan dengan dunia malam, tidak baik untuk generasi penerus bangsa,” tukasnya. (*)

Sumber                . detikcom

Transform           . Palabuhanratu.Info

Editor                   . jhony frana

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here