Pulang Umroh, Djanur Langsung Bawa Persib Tandang Ke Madura

0
7

Palabuhanratu.Info – Setelah menunaikan ibadah Umroh, Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, sudah tiba dan kembali ke Kota Bandung, Kamis (6/7/2017) malam,   sekitar sepekan, Djanur berada di tanah suci. pelatih asal Majalengka ini tidak memiliki banyak waktu untuk beristirahat.

Ia langsung berangkat ke Madura bersama rombongan tim Maung Bandung, Jumat (7/7/2017) pagi, untuk persiapan menghadapi Madura United pada laga tandang kompetisi Liga 1 2017, Minggu (9/7/2017).

“Saya sampai rumah kemarin jam 7 malam,” kata Djadjang sebelum bertolak ke Madura.Coach Djadjang Nurjaman terlihat sudah kembali bergabung bersama tim saat keberangkatan menuju Surabaya pagi tadi.

Djanur, sapaan akrab Djadang, menuturkan, selama berada di Tanah Suci, ia tidak menyia-nyiakan waktu. Sebagian besar kesempatan ia pergunakan untuk melaksanakan ibadah. “Kegiatan selama umrah ya begitu saja, rutinitas tawaf, mencukur rambut, shalat malam,” ujarnya.

Meski begitu, pelatih asal Majalengka ini tetap menyempatkan waktu untuk memantau kondisi timnya dengan berkomunikasi bersama Herrie Setyawan, sang asisten.

Selain itu, Djanur juga memantau langsung penampilan anak asuhnya saat menghadapi PSM Makassar pada pertandingan kandang, Rabu (5/7/2017) melalui video streaming.

“Kemarin (lawan PSM) saya lihat lewat streaming. Namun, saya tidak menonton satu pertandingan. Permainan kelihatan bagus, semoga nanti (lawan Madura) bisa mempertahankan permainan bagus. (*)

Sumber    : KOMPAS.com

Editor       : Jhony frana

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here