Rotasi Besar Bintang Tiga, M Iriawan Duduki Posisi Strategis Asisten Operasi (Asops) Kapolri

0
5

Palabuhanratu.Info “Jakarta – Asisten Operasi  (Asops) Kapolri, adalah pos strategis  yang ditempati mantan Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan, dalam rotasi besar  jendral  bintang tiga akhir tahun 2017 ini, Iriawan” mengatakan jabatan barunya itu merupakan kepercayaan Kapolri kepada dirinya.

“Tentunya,  kepercayaan pimpinan kepada saya, itu saja,” ujar Iriawan saat ditemui di gedung Smesco, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (20/7/2017).
Iriawan menegaskan akan mengemban jabatan barunya dengan optimal seperti saat dia menjabat sebagai Kapolda Metro. Iriawan juga membantah jika pergantian dirinya dikaitkan dengan kasus Novel Baswedan yang belum terungkap.

“Amanah akan saya jalankan maksimal seperti saya jadi Kapolda Metro Jaya,” tegasnya.

Selain itu, mantan Kapolda Jabar ini juga menerangkan selama kepemimpinannya di Polda Metro banyak kasus yang sudah terungkap. Soal kasus Novel, dia berharap kapolda baru dapat mengungkap secepatnya. Sehingga semua pihak merasa terpuaskan,  semoga nanti Kapolda baru bisa mengungkap itu ” terangnya.

Posisi Iriawan akan digantikan oleh Irjen Idham Aziz yang saat ini menjabat sebagi Kadiv Propam Polri. Pergantian jajaran perwira tertuang dalam Surat Telegram Kapolri Nomor ST/1768/VII/2017 Kamis (20/7/2017). Irjen M Iriawan dimutasi ke posisi Asisten Operasi (Asops) Kapolri. (*)

Sumber                  . detikcom

Transform             . Palabuhanratu.Info

Editor                     . jhony frana

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here