Keluarga Penerima Manfaat Cairkan BPNT Non PKH

0
23

Palabuhanrat.Info – Ratusan Keluarga penerima Manfaat dari Program “Bantuan Pangan Non Tunai” berdatangan memenuhi Balai Kantor Desa Gunungkaramat Kecamatan Cisolok Kabupaten Sukabumi, warga datang untuk mencairkan Kartu Combo sesuai dengan undangan dan jadual yang sudah mereka terima beberapa hari kebelakang.

Kartu Combo” yang di berikan oleh Pemerintah kepada Keluarga Penerima Manfaat yang bukan penerima PKH, merupakan Alat atau Media Instrumen untuk Masyarakat dalam mengakses “Bantuan Pangan Non Tunai” yang akan di cairkan melalui Bank penyalur, dalam hal ini BNI, secara tehnik di lapangan, dan BNI menggandeng Badan Usaha Milik Desa (BUMDesa) sebagai kepanjangan’nya sebagai mitranya.

Warga masyarakat Desa Gunungkaramat yang menerima “BPNT” non PKH” di jadualkan dapat di cairkan Hari Minggu Tgl 13/5/1018″ mulai Jam 10:00 WIB, ya itu : Dusun Cipanas – Dusun Sukatani – Dusun Karamatjaya – dan Dusun Cijapar, Hari Senin Tgl 14/5/2018″ mulai Jam 10:00 WIB” ya itu : Dusun Sukabakti – Dusun Sukasari – dan Dusun Jayamekar, hal ini di sampaikan Sekretaris Desa (Sekdes) Gunungkaramat “Ken Saraswati” kepada Palabuhanratu. Info Minggu (13/5/2018) siang.

Bagi warga masyarakat yang sudah memegang Kartu “Combo” agar bisa bersabar dan mematuhi jadual yang sudah ditentukan melalui musyawarah, dan itu semua dilakukan untuk kebaikan kita bersama, terang “Ken Saraswati.

Masyarakat penerima manpaat “BPNT NON PKH” melakukan transaksi dengan menggunakan Kartu “Combo” yang di proses oleh pengurus BUMDes untuk di gesek ke mesin penukar, kalau saldonya terisi, setiap Kartu Combo mendapatkan beras premium 10 kg dalam kemasan 5 kilograman.

Penulis  : Rudi Heriyato

Editor     : Jhony frana

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here