Ribuan Warga Ramaikan Pesta Rakyat Karangpapak 2018

0
2

Palabuhanratu.Info – Puluhan ribu warga masyarakat Desa Karangpapak dan warga luar desa, ikut berbaur menikmati suasana akhir pekan dengan suguhan yang sangat menarik di “Pesta Rakyat Ngubek Lauk” Desa Karangpapak Kecamatan Cisolok Kabupaten Sukabumi.

Perhelatan Tahunan ini, merupakan wahana baru dan menjadi Destinasi Wisata yang nantinya mejadi kekayaan aset Kabupaten Sukabumi dalam penguatan ” Geopark Ciletuh Palabuhanratu Internasional” hal itu di sampaikan Kepala Desa Karangpapak “Nandang Nuryana” atau yang lebih akrab di sapa “Kang Baskom” pada Minggu (6/5/2018) siang.

Lebih lanjut, bahwa “Pesta Rakyat Ngubek Lauk” ini, merupakan kegiatan yang sangat menarik dan diminati oleh warga, sehingga mereka larut dalam kegembiraan, meskipun tadi agak sedikit masalah secara tehnik, mestinya acara ini di buka dulu oleh Bapak Bupati Sukabumi “Drs. H Marwan Hamami, MM” tapi biarlah karena Pak Bupati juga ikut gembira melihat warganya yang pada turun kesawah untuk Ngubek Lauk, kata Kang Baskom sambil ketawa kepada “Palabuhanratu.Info.

Kehadiran Bupati Sukabumi “Marwan Hamami” di Acara Perhelatan “Pesta Ngubek Lauk Karangpapak 2018″ di dampingi oleh beberapa Kepala Dinas dan OPD jajaran Pemkab Sukabumi serta para Camat.

Marwan Hamami” juga dinobatkan oleh Panitia kegiatan untuk melepaskan puluhan Balon berwarna Kuning ke udara sebagai symbol bahwa “Pesta Rakyat Ngubek Lauk Karangpapak 2018″ merupakan tempat berbaurnya antara Pemimpin dan rakyatnya.

Setelah melepas puluhan balon keudara, Bupati Sukabumi, langsung mengunjungi Stand Kuliner yang sudah tersajikan oleh peserta dari beberapa kecamatan yg ikut lomba Kuliner dalam rangkaian kegiatan Pesta Rakyat Ngubek Lauk Karangpapak 2018” (*)

Penulis : Jhony frana

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here